Perkenalan Diri




Assalamualaikum Wr Wb. pada malam hari ini tepat pada pukul 23:15 tanggal 21 hari senin bulan november tahung 2016. saya mencoba memperkenalkan diri, sebagai pemula di blogdetik.com. sebenernya bukan pertama kalinya saya mengenal tentang BLOG, sewaktu kuliah dolo pernah kalo tidak lupa membuat blog yg alay" tentang percintaan dan bla-bla-bla. yg intinya mah ngawur dan kayanya nga ada manfaatnya pisan.
jujurnya sih males klo harus nulis" aritkel-artikel di blog. soalnya nga ada bakat nulis". tapi dari pada bengong dan maen game molo, meningan nulis" dan copy" informasi yg berguna. ya siapa tau berguna, klo misal tidak berguna. ya mohon di bergunakan.
berdasarkan sepengalaman saya yg saat ini berkerja di bidang Event Organizer yg meng khususkan diri di bagian Hardware/Produksi. yg kerjaan nya seabreg, sedikit kurang nya memberi informasi tentang akomodasi di sekitaran Wilayah Kab Bandung lebih rincinya sih daerah Kopo - Soreang - Ciwidey.
yupz untuk sementara hanya untuk daerah" sana saja dolo yah. wkwkwkwkwkwk
nah sekilas tentang saya
Nama : Aziiz malik, tapi biasa di panggil Aziiz ada jg yg panggil ndut, mungkin karna badan saya yg agak sedikit lebar dibeberapa bagian. . tapi saya percaya dengan pepatah orang tua dolo. " di dalam tubuh yg agak sedikit berlebih dibeberapa bagian, terdapat jiwa yg seksi dan ngangenin
Alamat rumah saat ini di : Komplek Bumi Asri mekarrahayu, ya dekat lah sama stadion Si Jalak Harupat, kebanggaan PERSIB Bandung tea. dengan lingkungan yg sekarang kurang asri dan sudah banyak tercemar oleh era modern ini. 
Hobby : maen game online. (Perfect World) 
no Tlp : email ajah ke aziizmalik4444@gmail.com klo perlu no hp
saran dan kritikan membangun amat saya butuhkan. tidak usah ragu" memberi kritikan.
info" yg ada di blog saya, di dapatkan dari hasil survei dan coppas dari para blogger" yg sudah lama bekecimpung di dunia maya. entah blog or web. trimakasih sebelum dan sesudahnya.



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer