Info Katering Kopo - Soreang Kota/Kab Bandung

















lama tidak menulis di blog kesayangan, gimana kabarnya para pembaca yang budiman serta padiman yang berbahagia. Ya saya harap sekalian akang, teteh, bapa, ibu, kakek, dan nenek sekalian di beri kebahagiaan yang awet. Ya walaupun dalam kenyataan nya hidup itu tidak semenarik ketika di bicarakan. Hahahahaha. 

Nah untuk pembahasan malam hari yang dingin ini, bertepat di kota Bandung yang tercinta, saya akan sedikit curat-coret . Ya mudah-mudahan membantu buat para pekerja dari segala bidang, khususnya Event Organizer. Ya ini berdasarkan pengalaman lagi. Di sini saya akan membagikan, memberi, mengshare info Vendor Katering untuk wilayah Kopo-Soreang

Ya kenapa saya menekan kan “wilayah Kopo-Soreang” , karna bagaimanapun. Kita-kita sebagai pekerja seni dibidang perencanaan sebuah acara. Harus siap dengan segala kondisi. Soo jadi kalo misal kita mengadakan acara di wilayah Kopo-Soreang, tapi kita memesan katering di area Dagokah, or Buah Batukah, ya intinya sama ajah bohong. Kenapa begituuuu.


Info Katering Kopo-Soreang Kota/Kab Bandung.

Karna secara hemat pikiran, jarak tempuh vendor dengan kebutuhan lokasi kita, harus juga di perhintungkan. Efisiensi waktu saat mutlak di perlukan demi kelancaran acara, apalagi kalo urusan nya dengan perut. Yang muda bisa-bisa menjadi tua. Kaya iklan tea gening. Hahahaha. Yap dari pada berpanjang lebar ngomong nga karuan. Ada beberapa vendor katering yang biasa kami berhubungan atau pun kerja sama. Salah satunya katering Ibu Taufiq, 

Dari mulai pembuatan Snack Box, Nasi Box, Parasmanan bahkan buat Kue-kue Tart untuk Ondangan, atau sekedar ulang tahun, beliau sudah barang tentu bisa dilakukan.  selain ramah, rasa serta kebersihan nya bisa di jamin. Ibu Taufiq biasa melayani pembuat snack box atau pun nasi dus untuk pemesanan besar maupun kecil.Berdasakan cerita Ibu Taufik, biasanya beliau lebih sering menerima pesanan Snack Box dan nasi box. 

Berikut contoh-contoh isi snack box yang biasa beliau buat:

  • Risoles (dengan isi dan rasa sesuai dengan pemesanan)

  • Pastel (dengan isi dan rasa sesuai dengan pemesanan)

  • Lemper isi (dengan isi dan rasa sesuai dengan pemesanan)












  • Lontong (dengan isi dan rasa sesuai dengan pemesanan)




















  • Kue goreng (dengan isi dan rasa sesuai dengan pemesanan)

















  • Donat Goreng (dengan isi dan rasa sesuai dengan pemesanan)


















  • Kue Soes (dengan isi dan rasa sesuai dengan pemesanan)












  • Puding (dengan isi dan rasa sesuai dengan pemesanan)

















  • dan banyak lagi (dengan isi dan rasa sesuai dengan pemesanan) untuk harga sih dijamin murah, klo nga percaya mangga langsung tanya" dolo ajah.


Nah untuk Contact person bisa langsung menghubungi 
Ibu Taufik No 085221126602
Alamat Komplek Bumi Asri Mekarrahayu Blok I F 19
Kopo Bandung Jawa Barat Indonesia




















Komentar

Postingan Populer